Inilah Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Tipes

Apakah kamu sedang menderita penyakit tipes? Telah melakukan berbagai pengobatan namun tidak kunjung sembuh? Jangan khawatir, karena pada tulisan ini kami akan memberi tahu obat paling ampuh untuk penyakit tipes, yang mana obat tersebut aman dan terbuat dari bahan-bahan alami.
Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Tipes
Sumber: www.flickr.com
QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit tipes. Obat ini termasuk ke dalam golongan obat tradisional. Kandungan dalam obat herbal ini 100% bahan alami, yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan dominan. Khasiatnya dijamin ampuh sembuhkan tipes, aman dan halal.

Apa Itu Penyakit Tipes?

Sebenarnya nama dari penyakit ini bukanlah "tipes", tapi "tifus". Penyakit tifus atau demam tifoid adalah penyakit akut yang berkaitan dengan demam sebagai gejalanya, dan disebabkan oleh bakteri Salmonella typhi. Penyakit ini juga bisa disebabkan oleh salmonella paratyphi, yang mana bakteri ini biasanya menyebabkan penyakit ringan.

Bakteri ini masuk ke tubuh, yang mana sebelumnya masuk ke dalam air atau makanan. Bakteri ini menyebar dari penderita tifus, ketika mereka bersih atau batuk.

Bisa juga dari pasokan air yang telah terkontaminasi bakteri. Bakteri ini dapat bertahan hidup selama beberapa minggu dalam air atau limbah.

Bagaimana Tifus Didiagnosis?

Setelah bakteri masuk ke dalam tubuh, bakteri Salmonella tersebut menyerang usus kecil dan memasuki aliran darah. Orang yang telah terkontaminasi bakteri ini akan mengalami demam. Bakteri ini juga bisa menyerang kandung empedu dan jaringan limfatik usus. Dalam usus bakteri ini berkembang biak, sehingga dapat diidentifikasi melalui sampel tinja. Apabila hasil tes kurang jelas, maka akan berlanjut ke tes darah. Apabila dalam kedua metode ini ditemuka bakteri Salmonella makan dipastikan orang tersebut menderita tifus.

Apa Saja Gejala Tifus?

Diperlukan 1-2 minggu masa inkubasi bakteri ini dalam tubuh, yang mana selanjutnya akan memunculkan gejala, diantaranya:
Menurunnya nafsu makan
Sakit kepala
Demam tinggi dengan suhu 104 derajat Fahrenheit
Lemas dan lesu
Diare

Penyakit umumnya akan sembuh sekitar 3-4 minggu. Dan peningkatan akan terlihati pada minggu ketiga dan keempat pada mereka yang tidak mengalami komplikasi.

QnC Jelly Gamat Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Tipes

Terdapat beragam zat gizi dalam QnC Jelly Gamat ini yang mampu melawan bakteri Salmonella penyebab tifus, mampu meredakan gejala tifus, mempercepat penyembuhan, meningkatkan nafsu makan, mengembalikan kebugaran tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh dan mampu menghentikan diare.
Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Tipes
Obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah teruji di DEPKES dengan P-IRT No 109321601291-1229. Selain teripang emas sebagai bahan dominan, ada juga beberapa bahan alami lainnya yang mampu mendukung penyembuhan penyakit tifus, diantaranya pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

QnC Jelly Gamat ini dikemas dalam botol plastik 300 ml, memiliki warna kekuningan dengan rasa dan bau yang khas. Dan anjuran konsumsinya 2 sendok pagi dan sore.

Beragam zat gizi yang terdapat dalam obat paling ampuh untuk penyakit tipes ini diantaranya:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
59 jenis asam lemak5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiah25 komponen vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Meskipun QnC Jelly Gamat ini masih terbilang produk baru, namun khasiatnya telah teruji dengan beberapa masyarakat yang merasakan khasiatnya, dan testimoninya akan segera kami publikasinya.

Cara Memesan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/TeleponKirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan:QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xxKirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang

0 Response to "Inilah Obat Paling Ampuh Untuk Penyakit Tipes"

Posting Komentar